Obat.co.id
Keranjang
Rp. 0

FAQs Pembeli

1. Pemesanan
Tanya: Bagaimana proses Pemesanan Produk?
Jawab: Proses Pemesanan KLIK DISINI.

2. Pembayaran
Tanya: Kapan Pembayaran Saya kirimkan?
Jawab: Pembayaran dibayarakan 100% diawal sesuai invoice yang anda dapatkan melalui email.

3. Proses Pengiriman
Tanya: Kapan Produk dikirimkan?
Jawab: Produk dikirim maksimal 2x24 jam pada jam kerja (tidak termasuk hari libur/tanggal merah) yaitu hari senin – jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB.

4. Melacak Pesanan Anda
Tanya: Bagaimana Cara Melacak Proses Pengiriman?
Jawab: Setelah RESI pengiriman barang anda terima melalui emal, anda bisa melakukan pengecekan progress pengiriman barang melalui situs resmi JNE www.JNE.co.id

5. Biaya Pengiriman
Tanya: Berapa biaya pengiriman ke tempat saya?
Jawab: biaya pengiriman sudah di hitung oleh sistem secara otomatis. dimana Kami bekerja sama dengan memasang (API KEY) JNE di dalam sistem website kami untuk mendapatkan nominal ongkos kirim yang akurat.

6. Ongkos Kirim Lebih dari satu
Tanya: Mengapa Saya mendapatkan 2 bahkan lebih ongkos kirim ketika melakukan order dengan lokasi yang berbeda?
Jawab: www.Obat.co.id merupakan marketplace. Kami memiliki sistem yang berbeda dengan sistem toko online biasa. Jika anda melakukan pemesanan terhadap dua atau lebih produk herbal dengan vendor/penjual yang berbeda, maka anda akan mendapatkan lebih dari satu ongkos kirim yang mana ongkos kirim menyesuaikan dengan berat dan jarak engiriman masing-masing paket produk yang anda beli.

7. Proses Pengiriman
Tanya: Bagaimana proses packing barang?
Jawab: Proses packing kami buat sebaik mungkin sesuai standar pengiriman JNE.

8. Produk Tiba
Tanya: Kapan Produk Tiba?
Jawab: Cepat lambatnya produk tiba di tujuan pengiriman mengikuti standar JNE dipengaruhi oleh jarak pengiriman barang dari lokasi pengirim “dalam hal ini pihak penjual /vendor penjual di www.Obat.co.id ke lokasi pembeli”.

9. 7 Hari Produk Belum Sampai
Tanya: Bagaimana jika 7 hari produk belum sampai?
Jawab: jika dlaam 7 hari produk tidak sampai ke tempat anda, anda wajib melakukan tracking di website resmi JNE.co.id dan masukkan kode RESI pengiriman barang yang sudah kami kami kirimkan melalui email sebagai bukti pengiriman yang dilakukan oleh vendor/penjual.

10. Cara Hemat Ongkir
Tanya: Bagaimana Hemat ongkir?
Jawab: Untuk menghemat ongkos kirim, anda bisa memilih lokasi penjual yang terdekat dengan lokasi anda dengan produk sesuai kebutuhan anda.

11. Produk Sama Harga Berbeda
Tanya: Mengapa dalam satu katagori ada produk sama harganya beda? Mengapa?
Jawab: www.Obat.co.id merupakan marketplace dimana di website www.Obat.co.id terdapat banyak penjual dari seluruh Indonesia, jadi penjual/vendor berhak untuk memberikan harga yang bersaing dengan tetap menjaga keaslian produk.

12. Garansi Produk rusak/tidak sesuai pesanan
Tanya: Produk yang rusak atau tidak sesuai pesanan apa bisa dikembalikan? Bagaimana Prosesnya? Siapa yang tanggung ongkos kirim pengembalian barang?
Jawab: bisa. Jika terjadi kerusakan atau produk tidak sesuai pesanan, anda bisa langsung menghubungi admin kami melalui form kontak klik disini. Proses retur/pengembalian barang ke penjual dikirimkan ke alamat penjual langsung, kami akan menginformasikan alamat detail alamat penjual. Biaya ongkos kirim pengembalian barang ditanggung oleh penjual. (Retur berlaku sesuai syarat ketentuan KLIK DISINI)

13. Produk Asli/Palsu
Tanya: Apa Produk yang dijual di www.Obat.co.id semua asli?
Jawab: Kami melakukan dengan produsen produk kesehatan, toko bersar/suplayer kesehatan dan untuk produk obat MLM, kami langsung bekerja sama dengan member bersangkutan. Dengan cara seperti ini, kami meminimalisir penjualan produk herbal palsu.

KONTAK KAMI

PT. IMERS INTERNET MARKETING INDONESIA

Office: Perum Cempaka Mas Blok F No 5, Badung, Bali

Senin - Jumat jam : 08.00 wib - 16.00 wib

081547267111
BCA Mandiri BNI JNE
Copyright © 2017 Obat.co.id All Right Reserved